Sejak 20 Mei 2021 Kementrian Komunikasi dan Informatika RI menggela kegiatan webinar bertajuk Gerakan Nasional Literasi Digital 2021 secara massif dengan mengangkat tema besa 4 pilar peta jalan Literasi Digital yaitu, Digital Culture, Digital Skill, Digital Ethics dan Digital Safety

Tak tanggung - tanggung, acara webinar ini digelar di 34 Provinsi dan 514 Kota/Kabupaten di Indonesia, saya sebagai Kepala Bidang Komunikasi Relawan TIK Indonesia turut menjadi bagian dari kegiatan tersebut


Saya membagikan seluruh materi yang pernah saya sampaikan, berikut judul - judul materinya :

Penggunaan Bahasa yang Baik dan Benar di Dunia Digital

Tips dan Trik Menghindari Penipuan Digital

Tips dan Trik Menjaga Keamanan Privasi Secara Daring

Apa Sih Pentingnya Menjaga Identitas Pribadi di Dunia Digital

Berani Lapor Kejahatan Cyber

Go Cashless, Jenis Jenis Transaksi Digital

Pentingnya Memiliki Digital Skill di Masa Pandemi

Selain materi - materi tersebut dalam folder yang saya bagikan ini juga ada beberapa materi lainnya terkait kapasitas saya di Relawan TIK, dan materi terbaru lainnya

Silahkan Download

download